PABRIK KANCING

METAL BUTTON FACTORY

METAL BUTTON FACTORY

Image result for wkhkWEBSITE : www.wkhk.co.id

Merupakan Produsen sekaligus penjual aksesoris tas dan garmen seperti kancing polyester, kancing metal, label woven, label plat, kancing snap, metal rivet, eyelet, gantungan hangtag, tarikan resleting (puller) antara lainnya :













HEAD OFFICE & FACTORY
 Jl. Iskandar Muda No. 83 
Tangerang, Indonesia 15129
Tel. : +62 21 553 2525 
Fax. : +62 21 5579 0410
SOLO BRANCH OFFICE
Jln. Raya Ahmad Yani No.188A 
Gembong - Kartasura,
Solo Jawa Tengah, Indonesia
Tel :  +6271-784 863
  Fax :+6271-784 864
ASSOCIATE CHINA FACTORY
JIA CHENG METAL BUTTON Co.Ltd
Yuan Zhou Town, Bo Lou Country
Guang Dong Province
People Republic of China
Director : Huang Ji Hui
+861 380 287 8808
© Copyright www.wkhk.co.id. All Rights Reserved.












Dengan harga bersaing, produk kami cocok untuk berbagai kebutuhan produksi pakaian. Dengan gaya kontemporer serta biaya yang efesien, ini sangat dibutuhkan pasar. Kami menawarkan berbagai produk dalam berbagai ukuran, warna menarik dan bentuk tergantung permintaan pembeli. Kami berorientasi pada pelanggan, mencari inovasi dan memproduksi produk baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Produk kami mengkhususkan diri pada aksesoris garmen, diantaranya kancing, seperti kancing polyester, kancing jeans, kancing snap, tarikan resleting dan zipper. Pada era modern dan inovasi baru, kami berpartisipasi dalam pembuatan berbagai produk yang berkualitas seperti kancing jeans, rivet, kancing polyester, D-Rings, Buckles.

Produk kami memenuhi kebutuhan industri, mulai dari tas, sepatu, garmen maupun konveksi. Kami menjaga kualitas di semua lini produk untuk alasan kepuasan konsumen yang tak ternilai. Nama kami terkenal, dalam hal inovasi desain baru, memperkenalkan kancing dan rivet model baru. Selain itu, kami menggunakan bahan baku berkualitas baik seperti kuningan, tembaga dan aluminium untuk memastikan hasil produksi benar-benar baik seperti kancing jeans, kancing logam, dll. Kami berusaha melayani Anda dengan segala kemampuan, sehingga kita dapat dengan mudah menaiki tangga keberhasilan.




Komentar

Postingan Populer